Sukses

Digugat Cerai, Cathy Sharon Alami Gangguan Psikis

Cathy Sharon masih ingin mempertahankan rumah tangga demi kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Cathy Sharon digugat cerai suami, Eka Kusuma. Rumah tangga yang dibina empat tahun terakhir terancam runtuh. Isu Cathy yang gemar pulang malam dan Eka memiliki wanita idaman lain (WIL) mengiringi proses cerai keduanya.

Akibat gugatan cerai Eka, Cathy dikabarkan mengalami gangguan psikis. Hal itu terjadi lantaran kakak Julie Estelle ini masih ingin mempertahankan rumah tangga demi kedua anaknya.

 Liputan6.com

"Psikis agak terganggu. Karena memang secara naluri keibuan dua orang anak. Cathy masih ingin mempertahankan keluarga yang utuh, semua demi anak-anak," kata pengacara Cathy Sharon, Fajri Yusuf Herman saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (1/3/2016).

 

Setelah rumah tangganya bergejolak, tak ada yang berubah dengan kegiatan sehari-hari Cathy. Bahkan, kebersamaannya dengan anak-anak semakin intens.

"Aktivitas biasa saja. Karena mengurus anak bukan hal baru, Cathy selalu meluangkan waktunya untuk bersama anak-anak," ucapnya.

 Liputan6.com

Cathy Sharon menikah dengan seorang pengusaha Eka Kusuma pada 14 April 2012. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak bernama Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini