Sukses

Suami Cathy Sharon Punya Wanita Idaman Lain?

Pengacara Cathy Sharon mengakui ada pihak luar yang menghambat mediasi kliennya dengan Eka Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai didaftarkan Eka Kusuma terhadap Cathy Sharon pada 1 Desember 2015. Eka menceraikan Cathy dengan alasan sering pulang malam.

Namun, kabarnya Cathy punya alasan khusus sepakat berpisah dengan Eka. Pria yang bekerja sebagai pengusaha itu disebut-sebut punya wanita idaman lain (WIL).

Cathy Sharon (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Untuk hal itu (WIL) tidak bisa diucapkan secara gamblang. Yang jelas untuk mediasi, keluarga yang merupakan pihak lain atau pihak ketiga sudah coba mendamaikan, tapi tidak mencapai titik temu," kata kuasa hukum Cathy Sharon, Fajri Yusuf Herman, kepada Liputan6.com, Selasa (1/3/2016).

Kemudian, Fajri membenarkan adanya pengaruh eksternal yang menghambat proses mediasi Cathy dan Eka. Namun, ia enggan menuturkan hal apa yang menjadi penyebab utama perceraian ini.

Cathy Sharon bersama dua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

"Memang ada faktor X atau (faktor) luar yang menyebabkan mediasi tidak mencapai titik temu. Apakah faktor itu pihak ketiga atau WIL, itu masuk dalam fakta persidangan yang tidak dapat diungkapkan," ucap Fajri.

Cathy Sharon menikah dengan seorang pengusaha bernama Eka Kusuma pada 14 April 2012. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak bernama Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.