Sukses

Cathy Sharon Kumpul Bareng Keluarga Besar

Di tengah masalah perceraian yang sedang dihadapinya, Cathy menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Ketegaran Cathy Sharon nampaknya sedang diuji, setelah ia digugat cerai oleh suaminya, Eka Kusuma beberapa bulan lalu.

Di saat tengah mengahadapi masalah tersebut, berada di sekeliling keluarga memang merupakan hal yang paling nyaman dan menenangkan. Seperti yang dilakukan Cathy hari ini, (5/3/2016) yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

[Foto: Instagram Cathy]

Cathy rupanya sedang merayakan ulang tahun neneknya, dalam foto tersebut juga terlihat kakek dan nenek Cathy, kedua anaknya, juga adik Cathy, Julie Estelle.

"Happy birthday Oma ❤️😘❤️ She is 88 today, and she's the healthiest most active and lovable Oma in the whole world 😘
She's a 🦄 to me 😍 I can only pray to be as fun and beautiful at her age. Love you Mado ❤️," tulis Cathy. 

Tak lama foto tersebut diunggah komentar pun mengalir memberi dukungan untuk Cathy. "Yesus blessing you n your little family cathy ,,, always never give up aminnnn @cathysharon," kata pemilik akun @agung_icedoubleu.

Sebelumnya, Cathy sering mengunggah foto kedekatan bersama kedua buah hatinya. Di tengah masalah yang sedang dijalaninya, kedua buah hati dan keluarga terdekat Cathy lah yang paling berperan menjadi sumber kekuatannya.

[Foto: Instagram Cathy]

Cathy dan Eka Kusuma telah menikah selama 3,5 tahun. Pada 1 Desember 2015 lalu, Cathy digugat cerai oleh suaminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Eka sendiri merupakan seorang pengusaha, dan dari pernikahannya itu mereka dikaruniai satu anak laki-laki dan satu anak perempuan. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.