Sukses

Digugat Cerai, Cathy Sharon Hapus Foto Suami di Instagram

Lewat media sosial, Cathy Sharon memberi isyarat bahwa rumah tangganya dengan Eka Kusuma tengah bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama tak muncul di layar kaca, Cathy Sharon membawa kabar mengejutkan ke muka publik. Mantan VJ MTV itu digugat cerai sang suami, Eka Kusuma Putra yang menikahinya pada 2012 lalu.

Gugatan tersebut dilayangkan Eka Kusuma ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Desember 2015 lalu. Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, gugatan itu dilakukan lantaran sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka.

Tanpa disadari, Cathy Sharon pun telah memberi isyarat bahwa rumah tangganya dengan Eka Kusuma tengah bermasalah. Hal itu diketahui dengan menghilangnya foto-foto sang suami di akun Instagram pribadi Cathy.

Tak hanya itu, dalam beberapa foto perayaan Imlek 2016 lalu, sudah tidak ada lagi foto kebersamaan Cathy Sharon dan Eka Kusuma. Padahal di momen itu, Cathy masih merayakannya bersama keluarga besar Eka.

Cathy Sharon rayakan Imlek dengan keluarga besar suami [foto: instagram/cathysharon]

Di keterangan foto, wanita berusia 33 tahun itu bahkan masih menuliskan kata-kata yang mengungkapkan kebahagiaannya.

"Selamat Tahun Baru Cina. Hari yang penuh dengan canda tawa bersama keluarga! Tidak lupa anak-anak dan angpao mereka!," tulisnya.

Ia juga menyampaikan harapan agar tahun ini membawa kebaikan untuknya dan keluarga. "Selamat Tahun Baru Cina! Gong xi gong xi! Semoga tahun monyet ini membara keberuntungan, kesehatan dan kemakmuran," harapnya.

 Cathy Sharon rayakan Imlek dengan keluarga besar suami [foto: instagram/cathysharon]

Sayangnya harapan itu sirna sudah. Eka Kusuma tetap kekeuh ingin bercerai dari Cathy Sharon yang telah memberinya dua orang anak. Sementara Cathy masih ingin mempertahankan rumah tangga yang telah empat tahun ini mereka bangun. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.