Sukses

Ciuman Jauh Titi Kamal untuk Christian Sugiono

Kerinduan Titi Kamal ketika sedang berada jauh dari suami, Christian Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono memang selalu membuat iri siapapun yang melihatnya. Seperti yang terlihat di unggahan Instagram pribadinya, Senin (7/3/2016).

Dalam unggahannya tersebut, tampak Titi Kamal yang mencium pipi kanan dari suaminya di tengah suasana makan malam romantis mereka. Sepertinya, Titi Kamal merindukan suaminya yang sedang tidak di sampingnya.

titi kamal dan christian sugiano (instagram)

"Whatsapp emoticon is not enough! I need a real romance @csugiono. I need a #RomanceHour :( (Whatsapp emoji tidaklah cukup! aku membutuhkan romantis yang sesungguhnya)," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Hal ini pun langsung membuat ramai laman komentar foto yang sudah di likes lebih dari 6.000 ribu pengguna Instagram. Salah satu penggemarnya yang menuliskan, "pasangan serasi." Atau seperti akun @baeyoutique, "you both make a cute couple (kalian berdua sangatlah lucu)."

Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono (Source: Instagram)

Titi Kamal dan Christian Sugiono memang tak pernah malu untuk membagikan kemesraannya tersebut kepada publik. Pasangan yang menikah pada tahun 2009 ini, telah dikaruniai satu orang anak lelaki yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono.

Kemesraan pun tak hentinya ditunjukan oleh keduanya. Ketika Christian Sugiono berulang tahun, Titi Kamal pun tak lupa untuk merayakannya bersama dengan sang suami. Perayaan ulang tahunnya pun dirayakan di sebuah kapal pesiar mewah. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.