Sukses

Lucunya Pangeran George dan Putri Charlotte Bermain Salju Bersama

Keluarga kerajaan Inggris ini tampak asyik menikmati dinginnya salju di pegunungan.

Liputan6.com, London Pangeran George dan Putri Charlotte sepertinya sangat menikmati waktu liburan dengan orang tuanya, Kate Middleton dan Pangeran William. Pangeran William dan Kate Middleton membagikan momen spesialnya ini dengan merilis enam foto liburan mereka.

"The Duke and Duchess of Cambridge dengan bahagia membagikan foto terbaru keluarga mereka. Foto tersebut menunjukkan keluarga kerajaan yang sedang menikmati liburannya dengan bermain ski di sebuah pegunungan di kota Paris. Ini adalah liburan pertama mereka dengan kedua anaknya dan menjadi hal pertama bagi kedua anaknya bermain di salju," tulis media resmi dari Kensington Palace.

kate middleton bermain salju dengan keluarga (eonline)

Dikutip dari E! Online, Senin (7/3/2016), foto keluarga tersebut diabadikan oleh fotografer profesional, John Stillwell. Pangeran William dan Kate Middleton mengharapkan agar masyarakat dapat terhibur dengan adanya foto tersebut.

"Itu adalah hari yang sangat spesial dan liburan singkat yang sangat menyenangkan bagi keluarga. Mereka sangat bersyukur John Stillwell dapat mengabadikan kenangan tersebut. The Duke dan Duchess berharap masyarakat dapat menikmati foto tersebut," tulisnya dalam keterangan foto yang baru saja dirilis itu.

kate middleton bermain salju dengan keluarga (eonline)

Pangeran William dan Pangeran George, tampak serasi mengenakan jaket tebal berwarna biru. Sementara Kate Middleton dan Putri Charlotte tampak cantik mengenakan jaket tebal yang sama-sama berwarna putih.

Menurut jadwal resmi dari kerajaan, ini adalah liburan singkat keluarga kecil Pangeran William dan Kate Middleton. Sebelum keduanya kembali beraktivitas seperti biasa. (Est/Fei)

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini