Sukses

Aktor Ini Main Justice League, Fans Spider-Man Bisa Patah Hati

J.K. Simmons, aktor yang diharapkan kembali di film Spider-Man versi 2017, ternyata diajak bergabung ke dalam film Justice League.

Liputan6.com, Los Angeles - Fans Spider-Man belakangan terancam patah hati. Bagaimana tidak? Aktor J.K. Simmons yang diharapkan tampil lagi sebagai Jonah Jameson di Spider-Man versi 2017, ternyata akan bergabung di film Justice League-Part One.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter melalui Comicbook.com, Senin (7/3/2016), dalam film arahan Zack Snyder itu, J.K. Simmons mendapatkan peran sebagai Commissioner James Gordon, salah satu inspektur polisi berpangkat tinggi yang menjadi rekan Batman di Kota Gotham.

 

J.K. Simmons sendiri pernah tampil sebagai J. Jonah Jameson di film Spider-Man versi sutradara Sam Raimi. Kala itu, sosok Spider-Man diperankan oleh Tobey Maguire Ia juga terlibat di serial animasi Ultimate Spider-Man.

Belakangan ini, Tom Holland memamerkan tiga video di Instagram yang menunjukkan kemampuan akrobatiknya hingga disebut mirip Spider-Man.

Batman sendiri diperankan oleh Ben Affleck yang pertama kali muncul dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Selain itu, film tersebut juga melibatkan Henry Cavill sebagai Superman dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Keinginan fans Spider-Man agar J.K. Simmons kembali sebagai Jonah Jameson sempat menguat. Mereka membuat sebuah petisi khusus. Namun begitu, Simmons tak menolak jika ia mendapat tawaran untuk kembali sebagai Jameson.

Poster film Justice League. (Warner Bros)

Justice League arahan sutradara Zack Snyder kini tengah dikerjakan oleh penulis naskah Chris Terrio (Argo). Film tersebut bakal syuting di bulan April 2016 untuk tayang November 2017. Sementara Spider-Man versi Marvel bakal tayang 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini