Sukses

Tak Pernah Bosan, Kim Kardashian Telanjang Lagi di Instagram

Untuk kesekian kalinya, Kim Kardahsian membuat iri para wanita dengan lekukan tubuhnya yang aduhai.

Liputan6.com, Los Angeles Untuk yang kesekian kalinya, Kim Kardashian membuat iri para wanita dengan lekukan tubuhnya yang aduhai. Bintang reality show "Keeping Up with The Kardashians" tersebut mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan sehelai pakaian pun di akun Instagram pribadi miliknya

Istri Kanye West itu melengkapi unggahan fotonya dengan tulisan, "When you're like I have nothing to wear LOL,".

Kim Kardashian (instagram)

Kim Kardashian tampak seksi dengan posisi berdiri di depan cermin. Ia memegang telepon genggam miliknya dengan satu tangan untuk memotret bayangan dirinya di cermin.

Dalam foto dengan latar belakang kamar mandi tersebut, bintang berumur 35 tahun itu masih mempertahankan rambut pirangnya. Hal tersebut menandakan bahwa foto tersebut merupakan kilas balik saat ia menggunakan wig dalam New York Fashion Week untuk mendukung suaminya beberapa waktu yang lalu.

 

Tidak sampai satu jam diunggah, foto seksi Kim Kardashian mendapatkan likes hingga lebih dari 200 ribu.  Meski baru saja melahirkan, Kim tampak mengagumkan dengan perut rata dan pinggul dengan lekukan sempurna.

"Aku merasa, ia menggunakan aplikasi photoshop untuk mengedit kakinya. Lihatlah lebih dekat," ujar salah satu netizen dalam kolom komentar Instagram Kim Kardashian.

Kim Kardashian Seksi dan Menantang Berbikini di Tengah Salju [foto: mirror]

Sementara itu, pengguna Instagram lainnya menganggap bahwa tindakan Kim tersebut hanya bertujuan untuk menarik perhatian orang lain agar dirinya tidak kalah terkenal dibandingkan adik-adiknya.

"Selalu saja mencari perhatian," ujar netizen lainnya. Netizen lain juga memberikan komentar, "LOL dan dia tampak secara menyedihkan meminta likes kepada para pengguna Instagram agar likes yang ia dapatkan melebihi likes pada foto yang diunggah Kylie atau Khloe." (Fajarina Nurin/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.