Sukses

Orlando Bloom dan Katy Perry Berencana Menikah?

Orlando Bloom dan Katy Perry semakin serius menjalin hubungan cintanya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Orlando Bloom dan Katy Perry sepertinya sudah tidak malu lagi untuk menunjukan perasaan mereka kepada publik. Setelah mendapatkan restu dari sang mantan istri, Miranda Kerr, Orlando Bloom sudah mantap dengan hubungan yang baru dijalinnya dengan Katy Perry.

Dilansir People, Minggu (6/3/2016), salah satu sumber mengungkapkan hubungan yang sedang dijalin pasangan Hollywood ini, "Orlando Bloom dan Katy Perry sangatlah serius."

Orlando Bloom dan Katy Perry (via mirror.co.uk)

Keseriusan itu terlihat ketika Orlando Bloom mengajak Katy Perry menghabiskan waktu dengan anak semata wayang Orlando Bloom, Flynn. "Katy Perry berpikir  Flynn adalah hal yang paling berharga untuk Orlando Bloom," ungkap sumber menambahkan.

Tak hanya itu, baik Orlando Bloom maupun Katy Perry, sudah mengenalkan hubungan mereka kepada orang-orang terdekat. "Katy sangat mengagumi sosok Orlando yang rendah hati. Dia (Katy) menyebut Orlando sebagai pacarnya."

Bahkan, rencana untuk segera menikah disebut-sebut sempat tercetus. Namun masih belum ada konfirmasi mengenai kabar tentang pernikahan antara Orlando Bloom dan Katy Perry itu.

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Kedua artis Hollywood ini kerap kali menghabiskan wkatu bersama. Orlando Bloom dan Katy Perry baru saja menikmati liburan romantisnya di pulau Hawaii. Orlando Bloom dan Katy Perry sangat menikmati waktunya dengan menaiki helikopter dan juga hiking bersama.

Katy Perry dan Orlando Bloom (via dailymail.co.uk)

"Katy Perry tak pernah terlihat bahagia seperti ini sebelumnya. Ia (Katy) selalu tersenyum ketika berada dengan Orlando," ungkap sumber.

Pasangan Hollywood ini pertama kali tercium romansanya ketika tertangkap kamera bermesraan di Golden Globes Afterparty di bulan Januari. Setelah itu, keduanya kerap tertangkap kamera sedang menghadiri pesta yang sama.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini