Sukses

Siswa Sekolah Rakyat Nonton Bareng Film I'm Hope

Film I'm Hope bercerita tentang seorang remaja terkena penyakit kanker dan harus berjuang keras unutk mewujudkan impiannya.

Liputan6.com, Jakarta Siswa sekolah rakyat Ancol bersama dengan Komunitas Teens Go Green nonton bareng film I'm Hope, Senin 7 Maret 2016.

Tujuan diadakannya nonton bareng ini adalah memberikan edukasi kepada para siswa, agar mereka mendapatkan ilmu tentang penyakit kanker yang menjadi latar belakang film I Am Hope. Banyak sekali anak-anak dari Sekolah Rakyat Ancol yang sangat menikmati film yang dibintangi Tatjana Saphira tersebut.

Adegan dalam film I am Hope. Foto: Vidio

"Filmnya bagus, aku jadi tahu bagaimana orang sakit kanker kaya gimana," ucap Anisa salah satu murid Sekolah Rakyat Ancol di kawasan Ancol, Jakarta, Senin (07/03/2016).

Film I'm Hope bercerita tentang seorang remaja terkena penyakit kanker dan harus berjuang keras unutk mewujudkan impiannya.

 

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Gatot Setyowaluyo sendiri mengatakan bahwa pihaknya mengajak anak-anak binaan dan para anggota komunitas, untuk diberikan edukasi tentang penyakit kanker.

Selain itu pihaknya ingin mengajarkan kepada anak-anak untuk tetap berusaha keras untuk mengejar impian mereka.

"Kami mengajak anak-anak dari komunitas binaan kami, yaitu Sekolah Rakyat Ancol dan Teens Go Green untuk menonton film I Am Hope dengan tujuan memberikan edukasi mengenai penyakit kanker. Selain itu kami juga ingin mengajarkan kepada anak-anak tersebut untuk tidak mudah menyerah dalam mengejar segala cita-cita mereka," ujar Gatot Setyowaluyo.

Adegan dalam film I am Hope. Foto: Vidio

Dengan menyaksikan film I'm Hope diharapkan anak-anak Indonesia dapat lebih mencintai dirinya sendiri dan lebih mau berusaha keras untuk mewujudkan cita-citanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini