Sukses

Syahrini dan Ayu Ting Ting: Lelaki Bikin Repot, Hempas Aja!

Syahrini dan Ayu Ting Ting memilih untuk menikmati kesendiriannya tanpa pendamping hati.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan Syahrini. Cantik, populer, bersuara merdu, dan modis. Pria mana yang tak terpikat dengannya.

Sayangnya, hingga saat ini Syahrini belum lagi terlihat menggandeng seorang pria. Syahrini terakhir kali diketahui berpacaran dengan seorang lelaki asal Malaysia bernama Bubu, beberapa tahun lalu.

 Syahrini [Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kini, pelantun Aku Tak Biasa itu menjadi tertutup terkait masalah pribadinya ke publik. Syahrini lebih memilih buka-bukaan tentang karya bermusik dan hobi travelingnya ke sejumlah negara.

Sikap yang sama pun ditunjukkan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Setelah putus hubungan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh, Ayu sepertinya belum ingin lagi menjalin asmara.

Buktinya, ketika diisukan berpacaran dengan Adjie Pangestu, pelantun Alamat Palsu itu memilih menghindar dan menjaga jarak.

 sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Pernah gagal dalam percintaan rupanya membuat Syahrini dan Ayu Ting Ting menjadi wanita mandiri. Keduanya justru terlihat menikmati kesendiriannya saat ini.

Bahkan di sebuah video pendek, Syahrini dan Ayu Ting Ting kompak menyebutkan bahwa pria adalah makhluk paling merepotkan. "lelakii yg bikin repoottt ???? HEEEMMPPPAASSSS !!!!!" tulis Syahrini di Instagram.

Di balik penampilannya yang anggun, sosok Syahrini juga kerap membuat semua orang tertawa dengan berbagai gimmick yang diciptakannya. Mulai dari "sesuatu", "cetar membahana", "hempas datang lagi... hempas datang lagi...", hingga yang paling terbaru yakni "manjahhh".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini