Sukses

Banyak Doa dari Netizen, Dewi Rezer Batalkan Perceraian?

Tampaknya masih ada harapan untuk mengembalikan keutuhan rumah tangga Dewi Rezer bersama Marcelino Lefrandt.

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai sudah dilayangkan oleh Dewi Rezer ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di awal Maret 2016. Namun, tampaknya masih ada harapan untuk mengembalikan keutuhan rumah tangganya bersama Marcelino Lefrandt.

 Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer saat nonton bersama (Instagram/@marcelinolefrandt)

Seperti dalam doa yang dilontarkan para netizen untuk pernikahan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt. Menurut mereka, perceraian bukanlah keputusan yang tepat untuk menyelesaikan masalah.

"Ga ada yg sempurna, apa yg dicari? Masing masing intropeksi jgn pake ego,,,,semoga kalian mampu melewatinya,percaya ga ada yg ga mgk bila pakai bahasa kasih@rezerdewi.GBU and Your family," ujar @darrenaudric.

"Jgn cerai ka... kasian anak2nya... klo msh bisa d pertahankan.. pertahankan aja.. dan sbg org Kristiani kita percaya Tuhan pasti buka jalan. Demi kebaikan bersama," tambah @nency_christine.

 Dewi Rezer bersama Brinette dan Jarvis [foto: instagram/rezerdewi]

Rupanya, doa-doa yang dihaturkan para netizen ini cukup mengetuk pintu hati Dewi Rezer. Mantan VJ MTV itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang perhatian dengan nasib pernikahannya.

"Take me back please.. guys ... Lg apa??? Mlm2 udh pd bobo? Atau lg liat2 IG?? Aku rindu pgn ke melb ama kids deghhh...makasi yah pd concern sm aku blg jgn cerai dll... I feel your love ..." ungkap Dewi Rezer di Instagram, Senin (7/3/2016).

Dalam keterangan foto tersebut, Dewi lagi-lagi mengungkapkan kerinduannya kepada dua anaknya, Brinette dan Jarvis yang tengah bersama dengan Marcelino Lefrandt.

 Marcelino Lefrandt dan kedua buah hatinya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt [foto: instagram/marcelinolefrandrt]

Diketahui sebelumnya, sejak berita perceraiannya mencuat, Dewi Rezer dan sang suami berada di tempat berbeda. Dewi di Bali sementara, Marcelino di Jakarta.

Dewi Rezer bahkan sempat merengek kepada Marcelino Lefrandt di media sosial demi bertemu dengan anak-anaknya. "Sayaaaaaang sayang nya mami kangeeeennn pgn ktm @marcelinolefrandt," tulis Dewi dengan mengunggah fotonya bersama Brinette dan Jarvis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.