Sukses

Raditya Dika: Tanpa Babe Cabita, Penonton Single Bisa 2 Juta

Raditya Dika mengeluarkan candaan terkait dengan jumlah penonton film Single.

Liputan6.com, Jakarta Film yang disutradarai sekaligus dibintangi Raditya Dika, Single, berhasil meraih Box Office tahun 2015 dengan perolehan 1.285.166 penonton. Atas pencapaian tersebut, tak heran film produksi Soraya Intercine Film ini masuk dalam nominasi Indonesian Box Office Movie Award 2016 (IBOMA) SCTV.

Melalui konferensi pers IBOMA, di Jakarta, Selasa (8/3/2016), komika itu menunjukkan rasa terima kasih atas apresiasi terhadap karya film yang dibuatnya.

Raditya Dika (Liputan6.com/ Faisal R Syam)

Namun, bukan Raditya Dika namanya kalau tidak gemar melempar guyonan. Dika mengatakan, filmnya yang berjudul Single itu seharusnya bisa menembus 2 juta penonton jika Babe Cabita tidak ikut main dalam film itu.

"Saya termasuk senang karena ada Babe di sini. Berkat Babe, filmnya bisa dapet 1,2 juta penonton. Kalo nggak ada Babe harusnya bisa 2 juta tuh. Jadi gara-gara Babe angka penonton filmnya turun," candanya di SCTV Tower Senayan City.

Penulis Novel ini juga menyatakan sangat senang hadir dalam konferensi pers tersebut, karena bisa bertemu dengan orang-orang yang expert di industri film Indonesia.

Pemeran Film Single, Raditya Dika berpose saat melakukan sesi pemotretan di Senyan City, Jakarta, Kamis (12/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dika berharap semoga film yang ia garap selanjutnya bisa meraih jumlah penonton tinggi. Lagi-lagi ia mengeluarkan candaan, "Film selanjutnya insya Allah akan Box Office lagi asal nggak ada Babe." Seisi ruangan pun kembali tertawa mendengar pernyataan Dika ini.

Sementara itu, Babe Cabita juga merupakan seorang komika yang sebelumnya pernah membintangi film yang digarap oleh Raditya Dika, Malam Minggu Miko The Movie, yang dirilis pada 2014. (Ufa/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini