Sukses

Intip Kemesraan Aaliyah Massaid dengan Sang Kekasih

Hubungan asmara Aaliyah Massaid dan sang pacar sudah mendapat restu dari sang ibu, Reza Artamevia.

Liputan6.com, Jakarta - Masa muda adalah masa yang paling indah. Banyak kenangan manis terutama momen yang berkaitan dengan masalah percintaan. Seperti yang tengah dirasakan oleh Aaliyah Massaid.

 Aaliyah Massaid dan Aryo Nur Fajar [foto: instagram/aaliyah.massaid]

Usianya memang masih belia, tapi Aaliyah Massaid sudah memiliki seseorang yang mengisi hatinya. Cowok beruntung itu diketahui bernama Aryo Nur Fajar.

Baca Juga

Sepasang muda mudi yang tengah dimabuk asmara ini pun tak segan memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Seperti sejumlah foto yang diunggah Aaliyah Massaid di Instagram pribadinya.

Di setiap fotonya bersama sang kekasih, Aaliyah Massaid selalu menuliskan kata-kata manis untuk Aryo. Seperti "Apple to my pie", "Partner terbaik nomor 1" atau sekedar ucapan "cinta".

 Aaliyah Massaid dan Aryo Nur Fajar [foto: instagram/aaliyah.massaid]

Bahkan di salah satu foto, putri kedua Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid itu mencium mesra pipi Aryo. Diketahui, Aaliyah dan Aryo sudah satu tahun lebih berpacaran.

Hubungan asmara Aaliyah dan Aryo pun kabarnya sudah direstui oleh sang ibu, Reza Artamevia. "Iya (kenal). Pas aku pacaran, mama juga sudah kenal kok," ujar Aaliyah Massaid, beberapa waktu lalu.

 Aaliyah Massaid dan Aryo Nur Fajar [foto: instagram/aaliyah.massaid]

Sementara itu, tepat pada Selasa, 8 Maret 2016 kemarin, Aaliyah Massaid baru saja berulang tahun ke-14. Sejumlah ucapan pun mengalir termasuk dari sahabatnya, Aurel Hermansyah.

"Happy birthday sissy @aaliyah.massaid," tulis Aurel. (Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini