Sukses

Pevita Pearce Nikmati Keindahan Gerhana Matahari Total 2016

Pevita Pearce menyaksikan Gerhana Matahari Total di Bangka Belitung.

Liputan6.com, Jakarta Gerhana Matahari Total (GMT) baru saja terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Jika di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Gerhana Matahari tak begitu terlihat sempurna (parsial), maka lain halnya di Provinsi Bangka Belitung. Di sana Gerhana Matahari Total sempurna yang terjadi. 

Beberapa hari lalu, aktris cantik Pevita Pearce diketahui berkunjung ke Bangka Belitung untuk menyaksikan keindahan GMT. Setelah sebelumnya sempat menghabiskan banyak waktunya di pantai, Hari ini (9/3/2016) Pevita bisa menyaksikan keistimewaan GMT, seperti yang diunggah melalui akun Instagramnya.

Dalam video berdurasi beberapa detik tersebut, terlihat GMT yang begitu jelas. Pevita menuliskan, "Total solar eclipse. #WonderfulIndonesia #PesonaIndonesia "There is no dark side of the moon really, matter of its all dark."

Netizen pun menunjukkan rasa kagumnya melihat keindahan GMT melalui beberapa komentar, "Subhannallah...kebesaran sang pencitpa Allah SWT..," kata @pipitkomisch, ada juga yang menuliskan "Keren,kakak. . . sayang ga bisa pulang ke Belitung untuk lihat GMT." tulis pemilik akun @jacinthanago.

Dan "Subhanallah, Allahuakbar, liat vdiony ja mrinding k'na takjub,pa lg rang" yg da d TKP yg bsa liat lgsung, iriiii dech ma k' @pevpearce," kata pemilik akun @penever_melow.

 [Foto: Instagram Pevita]

Sementara itu puncak GMT di Bangka Belitung telah terjadi pagi tadi antara pukul 07.00 - 07.22 WIB dan hanya berlangsung selama 2 menit 8 detik. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.