Sukses

Tulus Pamit, Netizen Galau

Tulus tak menyangka tanggapan penggemar sampai seperti itu.

Liputan6.com, Jakarta Tulus baru saja meluncurkan single dalam album terbarunya pada 26 Februari 2016 lalu di toko musik digital dan radio di seluruh Indonesia. Judul single tersebut adalah "Pamit". Lagu "Pamit" akan menjadi jembatan menuju album terbarunya yang akan rilis tahun ini. Lagu tersebut juga menjadi wajah terdepan dari album ketiga Tulus nantinya.

Tulus [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Peluncuran single terbaru tersebut berhasil membuat penggemarnya heboh. Bagaimana tidak, lima hari sebelum rilis, Tulus mengunggah foto perhitungan mundur dengan hashtag 'TULUSpamit' di Instagram resmi miliknya. Sontak para penggemarnya langsung memberikan tanggapan di kolom komentar dengan ekspresi kaget.

"HAH PAMIT APA INI?!?!?!?", ujar salah satu netizen. Sementara itu, netizen lain menjawab dengan tenang bahwa hashtag tersebut merupakan judul single terbaru yang akan segera rilis saat itu.

Namun ada juga netizen yang tersadar bahwa hashtag tersebut bukan pengunduran diri Tulus dari panggung hiburan. Mereka pun langsung berkomentar yang menggambarkan rasa tidak sabar di Instagram pelantun tembang "Gajah" itu.

Saat ini, single Tulus tersebut telah dapat dinikmati oleh para penggemar melalui Radio dan toko musik digital. Bersamaan dengan peluncuran single tersebut, Tulus juga mengunggah video lirik "Pamit" di Channel Youtube resmi miliknya.

Liriknya yang menceritakan tentang perpisahan sepasang kekasih ini berhasil membuat para penggemar galau. "Huhuhu lagunya bikin baper", ujar salah satu nitizen dalam kolom komentar Channel Youtube Tulus.

Tulus

Tulus yang diwawancari oleh salah satu stasiun swasta pagi tadi menyatakan bahwa ia tidak menyangka tanggapan para fansnya terhadap judul single terbarunya tersebut.

"Iya, saya nggak nyangka kalau tanggapannya bakal kayak gini. Dikiranya saya yang pamit," ujar penyanyi berumur 28 tahun ini sambil tertawa. Dalam wawancara tersebut, Tulus juga memastikan kepada para penggemarnya bahwa album ketiganya akan segera rilis tahun ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini