Sukses

Stuart Collin Sakit Hati dengan Risty Tagor soal Anak

Menurut Stuart Collin, anak tak pantas dikorban dalam permasalahan rumah tanggganya dengan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin masih belum juga diperkenankan bertemu buah hatinya, Arkana Rafif Bissari, yang lahir pada 3 Januari 2016. Stuart mengaku sakit hati dengan tindakan sang istri, Risty Tagor dan keluarganya.

"Ini sudah kelewatan. Saya sakit hati masalah anak," ujar Stuart Collin geram, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2015).

Stuart yakin, sikap keras Risty dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya. "Orang di sekitar Risty itu tidak punya hati nurani," kata Stuart Collin kesal.

Foto Persidangan Risty Tagor (Adrian Putra/bintang.com)

Sebagai seorang ayah, Stuart Colin merasa punya hak untuk bertemu dengan anak kandungnya. Namun hingga saat ini, Risty masih saja tak memperkenankan ia bertemu dengan anaknya dengan berbagai alasan. 

"Dari awal anak saya lahir, kenapa alasan memisahkan anak dengan bapak. Ini anak lho. Saya cuma mau meminta hati nurani (Risty) sabagai seorang ibu," ujar Stuart.

Menurut Stuart, tak pantas anak dikorbankan gara-gara ia dan Risty berseteru. Anak punya hak untuk mendapatkan kasih sayang dari ayahnya.

Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Kebahagian anak jangan dikorbankan. Jangan bawa anak dalam maslaah ini. Saya tidak pernah bawa masalah anak," kata Stuart Coolin.

RistyTagor dan StuartCollin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.