Sukses

Jika Bercerai, Stuart Collin Berjanji Tak Mau Gagal Lagi

Stuart Collin, masih bersikeras untuk mempertahankan rumah tangga dengan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin tampaknya belum menerima keputusan Risty Tagor untuk bercerai. Hingga akhir proses sidang, pesinetron GGS Return itu masih bersikeras untuk mempertahankan rumah tangga dengan Risty Tagor.

"Siapa sih yang mau cerai? Saya tetap berusaha damai, walau banyak yang komen untuk diceraikan. Saya harap ini bisa rukun kembali," ujar Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

 

Kalau pun jika hasil akhir nanti pengadilan menyetujui gugatan Risty Tagor, Stu berjanji untuk lebih berhati-hati dalam membina rumah tangga baru. Stuart tak mau rumah tangganya gagal lagi bila nanti kembali menikah. Cowok blasteran Inggris itu malu jika harus berurusan dengan kantor urusan agama (KUA) untuk kesekian kalinya.

 

"Dilihat hasil akhir saja. Saya sih nggak mau cerai. Saya berharap bisa bertemu dengan anak secara bebas. Kalau pun cerai, saya janji ini yang pertama dan hanya sekali saya gagal berumahtangga," ucapnya.

"Saya malu kalau ke KUA lagi. Nanti kalau cerai ditanyakan 'dia lagi-dia lagi'," kata Stuart Collin.

Stuart Colin berjalan keluar usai menjalani sidang perceraian dengan Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/15). Stuard di dampingi dengan kuasa hukum nya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.