Sukses

Stuart Collin Minta Risty Tagor Ganti Nama Anak

Stuart Collin masih kesal lantaran belum bisa menemui buah hatinya, Arkana Rafif Bissari.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin masih kesal lantaran belum bisa menemui buah hatinya, Arkana Rafif Bissari. Sejak dilahirkan pada 3 Januari 2016 lalu, Risty Tagor tak mengizinkan Stu untuk bertemu Arka secara cuma-cuma.

Mantan istri Rifky Balweel itu memberi syarat Stu untuk melakukan sumpah di atas Alquran dan meminta maaf secara terbuka di media. Namun, hal itu masih dirasa berat oleh Stuart Collin.

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

"Kenapa saya harus minta maaf kalau mau melihat anak? Saya kan ayahnya sendiri. Harusnya Risty tahu dong, saya juga punya hak. Masa teman-temannya Risty bebas lihat anak saya, saya sudah dua bulan belum pernah sama sekali lihat," kata Stuart Collin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

 

Kemudian, Stu pun memprotes Risty Tagor yang telah memberi nama anak tanpa sepengetahuannya. Sebagai ayah, ia ingin punya andil dalam menamakan anak pertamanya.

"Nama anak pun bukan nama keluarga saya. Gimana pun juga saya ayahnya, nanti jatuhnya nama anak laki-laki di ayah dong. Seperti Risty, ada nama Tagor dari ayahnya. Saya minta namanya diganti," ucap pesinetron Namaku Mentari ini.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Stu pun sudah menyiapkan nama anak yang tepat untuk pengganti nama Arkana Rafif Bissari. Nama Anakin Ariesta Turner dianggap Stu paling tepat untuk buah hatinya.

"Saya mau namanya Anakin Ariesta Turner. Nama Anakin itu karakter di Stars Wars yang penurut dan sayang banget sama ibunya, dia pembalap. Kalau Ariesta nama Risty, dan Turner keluarga saya. Itu biar adil dong," ujar Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini