Sukses

Stuart Collin Beberkan Permintaan Nafkah Risty Tagor Rp 20 Juta

Jelang babak akhir sidang cerainya, Stuart Collin membeberkan beberapa pengakuan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor masih berlanjut. Jelang babak akhir sidang cerainya, Stu membeberkan beberapa pengakuan. Salah satunya jumlah nafkah yang selama ini diminta Risty kepadanya.

Pesinetron GGS Return itu menyebut permintaan nafkah Risty Tagor per bulannya mencapai Rp 20 juta. Sementara Stu mengaku hanya mampu menafkahi Risty senilai Rp 3 juta.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dari yang saya pelajari, nafkah dari suami kan tidak boleh ditakar. Kalau dia minta Rp 20 juta, saya mampunya Rp 3 juta. Tapi itu kan bentuk tanggung jawab saya," ujar Stuart Collin, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

 

Menurut Stu, uang tersebut merupakan batas kemampuan yang bisa diberikannya kepada Risty. Apalagi kini ia sedang tidak bekerja. Namun, saat uang itu dikirim, Risty justru mengembalikannya.

"Saya juga kan lagi nggak kerja. Terakhir saya kirim dan saya tulis buat anak, tapi dibalikin lagi katanya, 'Buat listrik saja nggak cukup'. Harusnya saya kasih berapa saja kan sekuat dan sesuai kemampuan saya," ucap artis blasteran Inggris tersebut.

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

Walau beberapa kali mengalami penolakan, Stuart mengaku tak akan menyerah untuk mendapat hak asuh anaknya. "Oh tentu (tak menyerah), itu pasti. Sampai kapan pun dia kan anak saya," kata Stuart Collin. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini