Sukses

Stuart Ganti Kuasa Hukum, Sidang Risty Tagor Ditunda Lagi

Pergantian kuasa hukum yang dilakukan Stuart Collin membuat pengacara Risty Tagor, Ina Rachman Sewot.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Stuart Collin dan Risty Tagor kembali memanas. Pasalnya, Stuart membawa kuasa hukum baru, Denny Lubis menggantikan Ferry Ericson. Pergantian kuasa itu pun membuat pengacara Risty Tagor, Ina Rachman Sewot.

Pasalnya, Ina merasa kesepakatan yang telah dijalin dengan pengacara lama pun buyar. Salah satunya, soal pembacaan kesimpulan sidang. Ina dan Ferry telah sepakat melakukan kesimpulan lisan untuk mempercepat proses sidang.

Stuart Collin masih memasang foto dengan Arsen, anak Risty Tagor dengan suami sebelumnya, Rifky Balweel (Instagram)

"Saya sudah sepakat dengan Ferry untuk kesimpulan lisan. Nah, pengacara baru ini enggak mau, jadinya sidang ditunda lagi minggu depan," kata Ina Rachman saat berbincang dengan Liputan6.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

 

Di sisi lain, pengacara Stu menolak pembacaan kesimpulan secara lisan. Makanya sidang sempat ditunda beberapa menit. Sidang pun kembali mundur dengan agenda menyerahkan beberapa alat bukti terkait rumah tangga Stu dan Risty. Rencananya, sidang akan dilanjutkan pada Kamis (10/3/2016) pekan depan.

"Stu sebagai tergugat memahami. Menurut mereka kesimpulan mereka sepakat konklusi (kesimpulan) lisan. Nah, kami keberatan, kan tergugat baru hadir," kata Denny Lubis.

Risty Tagor (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Ada hak-hak yang jadi persoalan mendasar. Terjadilah skors. Kami sampaikan bukti, dan hal prasangka terhadap Stu," lanjutnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.