Sukses

Stuart Collin Fitnah Pengacara Lama?

Jelang babak akhir perceraian, Stuart Collin menunjuk pengacara baru. Kuasa Ferry Ericson terhadap Stu digantikan oleh Denny Lubis.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang babak akhir perceraian, Stuart Collin menunjuk pengacara baru. Kuasa Ferry Ericson terhadap Stu digantikan oleh Denny Lubis. Padahal selama ini, Stu dan Ferry menunjukkan sikap harmonis di hadapan media.

Kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman mengisyaratkan adanya konflik antara Stu dan Ferry. Bahkan Ina ikut kesal karena beberapa kesepakatan yang telah dibuatnya dengan Ferry jadi buyar.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kabarnya memang begitu (Stu dan Ferry ada konflik). Coba nanti kalian tanya ke Ferry ya. Saya juga kesal harusnya sekarang kesimpulan lisan berdasarkan kesepakatan saya dan Ferry, kini jadi tertunda," ungkap Ina Rachman, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

 

Berdasarkan informasi yang diketahui Ina, konflik itu terjadi karena Ferry merasa terfitnah oleh ucapan Stuart Collin. Saat itu, Stu mengatakan kepada Ferry bahwa pihak Risty Tagor meminta sebuah mobil mewah dan uang Rp 1 miliar untuk bercerai.

Akan tetapi ketika hal tersebut ditanyakan Risty kepada Stu, justru pesinetron GGS Return itu menyalahkan Ferry Ericson. Gara-gara itu, Ferry marah sehingga memutuskan untuk berhenti membela Stu.

Stuart Collin mencurahkan perasaannya melalui media sosial mengenai kehidupannya, termasuk kisah cintanya dengan Risty Tagor.

"Jadi waktu itu Ferry bilang, katanya Stu, Risty minta Alphard dan uang Rp 1 miliar. Ketika Stu, Risty pun konfirmasi, 'Kok kamu tega bilang aku begitu?' Stu pun menjawab, 'Itu cuma bisa-bisanya pengacara aku saja," terang Ina Rachman.

Pada satu kesempatan, Risty Tagor pun bertemu Ferry dan menanyakan perihal yang sama. Merasa difitnah, Ferry Ericson pun memberikan bukti kepada pesinetron Anak-anak Manusia itu.

"Nah pas sidang kemarin, Risty ketemu Ferry dan bertanya. Ferry bilang kalau itu dari perkataan Stu, dia tunjukkan bukti berupa capture percakapannya. Di situ Ferry merasa terfitnah. Makanya ribut dan cabut kuasa," lanjutnya.

Sementara itu, pihak Stuart Collin menyangkal hal tersebut. Menurutnya, tak ada alasan khusus dirinya dan Ferry memutus kuasa di tengah jalan.

Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Saya dengan yang dulu (Ferry) berteman kok. Kita tetap baik, keputusan ganti pengacara itu karena kesepakatan keluarga," bantah Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.