Sukses

Rano Karno Minta Maaf kepada Keluarga Korban

Rano Karno mengaku sudah mengutus stafnya untuk menemui keluarga korban.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang menimpa anak Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyarma, sudah diketahui oleh pihak keluarga. Rano Karno pun mengucapkan rasa simpati kepada korban kecelakaan.

Gubernur Banten Rano Karno saat diwawancara wartawan. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Kepada korban dan keluarga korban, saya menyampaikan simpati saya atas peristiwa kecelakaan murni yang terjadi kemarin," katanya saat ditemui di Kota Serang, Banten, Kamis (10/03/2016).

Sebagai bentuk rasa tanggung jawabnya, Rano mengaku telah bertemu pihak keluarga korban guna menyampaikan permintaan maaf. Selain itu, Rano juga menyatakan akan bertanggung jawab.

 

"Saya telah mengutus perwakilan keluarga untuk menemui para korban untuk membantu biaya pengobatan dan kerugian materil," ujar bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu.

Kondisi mobil Honda HRV milik Rakha Widyarma, di Pull WK Polres Soetta, Kota Tangerang, Kamis (10/3). Mobil yang dikemudikan anak Gubernur Banten Rano Karno itu menabrak taksi dan sebuah sepeda motor di Perimeter Utara.  (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebelumnya, Rakha Widyarma mengalami kecelakaan pada Rabu, 9 Maret 2016. Mobil yang dikendarainya menabrak taksi di Jalan Parimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.