Sukses

Diremehkan Jadi Cagub DKI Jakarta, Ini Kata Ahmad Dhani

Ahmad Dhani menyindir para haters yang merendahkannya lewat Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Ahmad Dhani dalam bursa pemilihan Calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017 mendatang kerap dianggap sebagai bahan lelucon. Di dunia maya, netizen bahkan mencibir Ahmad Dhani belum layak menduduki jabatan DKI 1.

Kerap diremehkan oleh masyarakat tak membuat suami Mulan Jameela itu gentar dan tetap berlaga dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta. Melalui akun Twitter miliknya, pentolan Dewa 19 menilai cibiran yang dilontarkan masyarakat bagian dari ketidaktahuan mereka.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Jgn pernah marah kpd mrk yg meremehkan(menghina)mu krn ke tidaktahuan mrk...orang yg tdk tau itu tdk berDosa(Fiqih)....ADP," tulis Ahmad Dhani di Twitter.

Bagi ayah Al, El dan Dul ini, keikutsertaannya dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta dilandasi oleh pemikiran dan prinsip yang rasional. Sehingga, ia tak terlalu ambil pusing dengan sikap masyarakat yang menganggap remeh dirinya. Bahkan, mem-bully Ahmad Dhani melalui social media.

Musisi Ahmad Dhani memberikan keterangan pers saat berada di Kejati DKI Jakarta, Jakarta, Senin (5/10/2015). Ahmad Dhani mengirimkan surat permohonan penahanan badan rutan terhadap Farhat Abbas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sy pernah di bunuh karakternya oleh bbrp infotaintment,tp tdk mati....apa monyet2 medsos bs membunuh karakter sy?ha..ha...buat lucu2an aja," tulis Ahmad Dhani lagi.

Pencalonan Ahmad Dhani sebagai Gubernur DKI Jakarta didapat melalui dukungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan GP Anshor. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini