Sukses

Marshanda Pakai Hijab Lagi?

Setelah beberapa kali pamer kemulusan kulitnya, Marshanda tiba-tiba kembali berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda sempat menjadi pujaan bagi hijabers dengan kecantikan yang menggambarkan dirinya sebagai sosok wanita taat. Bahkan, Marshanda menginspirasi banyak orang hingga dikenal sebagai motivator.

Namun semuanya berlalu begitu saja setelah ia bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu. Sejak itu, Marshanda menuai kontroversi dengan melepas hijab hingga tampil seksi di depan publik.

Marshanda kembali tampil seksi usai lepas hijab [foto: instagram/marshanda99]

Di akun Instagramnya, Marshanda kerap kali pamer foto dirinya dengan penampilan baru, termasuk menunjukkan kulit putih dan mulusnya. Tanpa malu, Marshanda juga bergaya seksi di depan kamera.

Tentu saja penampilan Marshanda itu banyak mendapatkan cibiran dari netizen. Beberapa dari mereka menyebutkan, Marshanda tak tahu malu hingga merasa kasihan dengan mantan artis cilik itu.

Akun isnaaiko menuliskan, "kesian ini namanya efek....berefek.....alias kelamaan galau yang berakibat stress haluus ...bocor alus."

Namun, rupanya sosok Marshanda mengenakan jilbab masih menjadi pujaan. Buktinya, Zaskia Adya Mecca yang kini mencoba menjadi desainer baju muslim menggandeng Marshanda sebagai model di Indonesian Fashion Week 2016.

Marshanda. (Andy Masela/Bintang.com)

Marshanda membawakan rancangan Zaskia Adya Mecca di panggung The Element. Baju yang dikenakan Marshanda pun tampak anggun dengan model bertumpuk dan potongan asimetris berwarna cream. Marshanda berjalan dengan rasa percaya diri sambil tersenyum indah dengan hijab berwarna senada.

Aura kecantikan Marshanda dengan hijab pun masih terlihat. Para penonton pun begitu terhipnotis dengan penampilannya.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini