Sukses

Usai Lepas Hijab, Marshanda Pamer Paha Mulus

Marshanda tampak percaya diri kembali mengenakan pakaian serba minim dan terbuka di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun lalu, Andriani Marshanda sempat menjadi sosok yang diidolakan dan menginspirasi banyak orang hingga dikenal sebagai motivator. Sayangnya, semuanya berlalu begitu saja setelah ia bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu.

 Marshanda kembali tampil seksi usai lepas hijab [foto: instagram/marshanda99]

Kehidupan Marshanda berubah drastis. Ia melepaskan hijab yang selama beberapa tahun belakangan menjadi ciri khas dirinya.

Dengan percaya diri, Marshanda kembali mengenakan pakaian serba minim dan terbuka di berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, ibu satu anak itu tampil cukup seksi untuk sebuah majalah khusus wanita.

Marshanda terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih dan menerawang. Atasan itu dipasangkan bersama rok hitam dengan belahan tinggi sehingga dengan jelas memperlihatkan paha rampingnya yang putih dan mulus.

 Marshanda kembali tampil seksi usai lepas hijab [foto: instagram/marshanda99]

Pakaian itu dipadukan dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam dan rambut yang disisir kebelakang, membuatnya semakin terlihat menggoda. Ia berpose duduk di atas meja sambil menekuk salah satu kakinya.

Tak hanya itu, di foto lain, Marshanda juga tampak mengenakan kemben hijau yang memperlihatkan sedikit belahan payudaranya. Penampilan berani Marshanda ini tentunya menerima cibiran dari para netizen.

 Marshanda kembali tampil seksi usai lepas hijab [foto: instagram/marshanda99]

"Memalukan masak habis berhijab langsung gx berpakaian.., gx punya agama ya?" tulis @anisa_rahma_sari.

"Ya elah mba.. engga malu apa? Mungkin anda merasa mmpunyai tubuh yang seksi tapi anda tidak usah pula menunjukkan-nya," tambah @miminovia0311.

"Astagfirullah dluu aja hijab pke acra sok" ngajarin agama lgii nah skrg ampun" dah bajux,, bener" stress ni org,," tambah @imah_zain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.