Sukses

Mesranya Ciuman Kevin Aprilio untuk Sang Kekasih

Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berhasil membuat iri semua orang yang melihat.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio memang selalu berhasil membuat hati para wanita meleleh. Tidak hanya lewat lagu-lagu ciptaannya, tapi juga dengan perlakuan romantis yang diberikannya terutama pada sang kekasih, Vicy Melanie.

 Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [foto: instagram/vicymelanie]

Meski beberapa kali bergonta-ganti pasangan, bukan berarti Kevin Aprilio tidak serius dalam menjalin hubungan. Buktinya, ia tidak segan menunjukkan kemesraannya dengan Vicy di media sosial.

Seperti dalam momen yang terabadikan, Kamis, 10 Maret 2016, putra pertama penyanyi Memes itu mengunggah foto dirinya tengah mencium mesra pipi Vicy yang hampir enam bulan dipacarinya.

Pentolan grup band Vierratale itu terlihat mengenakan setelan jas putih. Sementara Vicy Melanie yang mengenakan rok hitam tampak tersenyum menerima ciuman dari Kevin.

 Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [foto: instagram/kevinaprilio]

Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ini jelas membuat iri semua orang yang melihat.

"Ohmaygad ka kevin.. wow makin romantis makin deket ajasih kaliannn ahhh lg asmaraaaanyaa .. jelous ahh @vicymelanie @kevinaprilio," kata @ribkah.ulicntya.

"Hancur hati adek bang :( @kevinaprilio," sahut @millaanl.

"OMG kak kevinnnn bikin cemburu @kevinaprilio," tambah @tioseptina.

 sumber foto: Instagram Vicy Melanie

Tidak seperti pacar sebelumnya, Kevin Aprilio berkenalan dengan Vicy Melanie lewat Instagram. Pertukaran pesan mereka di media sosial pun membuat Kevin jatuh hati dengan wanita yang berprofesi sebagai model itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini