Sukses

Cantiknya Marshanda, Maudy dan Ashanty Pakai Hijab di IFW

Ashanty mengunggah foto berhijabnya bersama Marshanda, Oki Setiana Dewi, dan Maudy Koesnaedi di Indonesia Fashion Week (IFW).

Liputan6.com, Jakarta Acara bergengsi peragaan busana, Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 kembali di gelar di Jakarta Convention Center, Kamis (10/3/1016). Sejumlah desainer ternama serta sederet artis papan atas Indonesia turut hadir di sana.

Namun ada yang tak biasa, beberapa artis seperti Marshanda, Ashanty, dan Maudy Koesnaedi, yang diketahui tidak mengenakan hijab dalam kesehariannya, kemarin terlihat tampil beda dengan memeragakan kostum busana muslimah. Seperti yang sempat diunggah melalui akun Instagram Ashanty, Jumat (11/3/2016).

[Foto: Instagram Ashanty]

Dalam foto tersebut ketiga artis ini terlihat sangat anggun mengenakan busana muslim dengan warna senada, berpose bersama aktris sekaligus desainer Oki Setiana Dewi.

Karena foto ini, Instagram Ashanty langsung dibanjiri komentar positif dari para netizen. "Cantik-cantik nian ibu-ibu ini," kata @vy.siahaan dan "cantiknya bangettttt... @marshanda99 @ashanty_ash," tulis @erent_bee.

Di antara ketiganya, penampilan Marshanda lah yang paling menarik perhatian. Pasalnya, ia diketahui sempat mengenakan hijab selama beberapa tahun bahkan juga menjadi seorang motivator. Namun sayang ia telah menanggalkan hijabnya itu beberapa waktu lalu, hingga menimbulkan berbagai respon negatif dari masyarakat.

Namun kali ini justru mengalir komentar yang memuji kecantikan Marshanda seperti, "Marshanda kan itu?? Subhanallah cantik bangt @marshanda99," tulis @haqiyatul, ada juga yang mengatakan, "@marshanda99 lebih cantik pakek hijab...subhanallah cantik banget," kata pemilik akun @lily_prayitno.

Marshanda. (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu, Maudy Koesnaedi dan Ashanty hadir di Indonesia Fashion Week sebagai model dari brand yang diluncurkan oleh Oki Setiana Dewi, yang bernama Oki Setiana Dewi Bridal. Sedangkan Marshanda didaulat menjadi model untuk brand garapan Zaskia Mecca, Meccanism. (Ufa/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.