Sukses

Berkas MD Disatukan dengan DS, Korban Pelecehan Saipul Jamil

Polisi fokus dengan kasus korban pelecehan seksual Saipul Jamil yang pertama, DS.

Liputan6.com, Jakarta MD yang mengaku korban pelecehan seksual Saipul Jamil beserta kuasa hukumnya, Agus Rudijanto telah mendatangi Polres Jakarta Utara, Jumat (11/3/2016) siang. Kedatangan MD menyerahkan alat bukti baru untuk memperkuat laporannya.

Rupanya, laporan tersebut akan dilimpahkan ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang kini menangani kasus pelecehan seksual Saipul Jamil terhadap DS, pelajar berusia 17 tahun.

Foto Korban Saipul Jamil (Mahardika) (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tadi koordinasi sama penyidik, berkas sudah dilimpahkan dan diposisikan ke Polsek Kelapa Gading, untuk ditangani di sana, karena sudah ada korban sebelumnya jadi konsentrasi di sana. Jadi lebih fokus," terang Agus Rudijanto usai melapor di Polres Jakarta Utara.

Mengenai bukti baru yang akan memberatkan Saipul Jamil, Agus pun menjelaskan. "Ada pakaian, ketika itu dipakai pada saat itu (kejadian pelecehan seksual) sama Compact Disc (CD) yang mau diorbitkan, dan transkrip pembicaraan lewat BlackBerry Messengers. Kebetulan klien kami kan pengarang lagu," kata Agus.

Penyanyi dangdut Saipul Jamil dikawal ketat oleh kepolisian saat akan keluar untuk melakukan shalat Jumat di Polsek Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (19/2). Saipul ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap DS (17). (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Untuk CD berupa rekaman lagu milik MD, MD kan rencana akan diorbitkan SJ. Kalau baju, pakaian berwarna pink," jelas Agus. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini