Sukses

Cara Rossa Tutupi Kerutan di Bawah Mata

Sebagai seorang diva, Rossa sangat menjaga kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang diva, Rossa sangat menjaga kecantikannya. Aktivitas yang padat membuatnya harus mengenakan make up tebal setiap saat.

Diakui Rossa, dirinya kini lebih memperhatikan kesehatan, dan keindahan kulitnya. Apalagi, usianya sudah memasuki kepala tiga. Namun, ia tak mau sembarangan mengenakan make up mencegah penuaan.

Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sudah dua bulan ini, aku melakukan perawatan pada kulit wajah dengan menggunakan produk NovAge, biar hasilnya maksimal. Karena kan bertambah umur berarti tambah juga keriputnya," ujar Rossa, di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat, 11 Maret 2016.

Rossa tak ingin kekenyalan kulitnya dikalahkan oleh usia. Untuk itu, ia selalu menyempatkan waktu untuk melakukan perawatan, khususnya di bagian mata yang lebih banyak kerutan.

Rossa (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Aku melakukan perawatan kulit, dan wajah biar kencang. Umur boleh tua tapi kulit harus tetap muda. Aku selalu pakai cream mata setiap hari untuk menutupi kerutan yang ada," tandas Rossa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini