Sukses

Kim Kardashian dan Kris Jenner Terapkan Metode Diet Ekstrim

Begini cara Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner menurunkan berat badan. Bukan hal yang patut ditiru.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi bahwa Kim Kardashian melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan anak keduanya, Saint, pada Desember 2015 lalu.

Dilansir dari Radar Online, Minggu (13/3/2016), bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu, dan juga ibunya, Kris Jenner, memilih metode ekstrim untuk memiliki tubuh langsing secara instan.

Kim Kardashian mengungkapkan kondisi kesehatannya sungguh mmprihatinkan. Duh, kenapa ya?

Seorang sumber menyebutkan bahwa Kim Kardashian meminta dokter gigi pribadinya untuk mengangkat dua gigi agar rahangnya terlihat lebih tirus dan langsing. Hal ini, terjadi sebelum Yeezy Season 3 Fasion Show oleh Kanye West yang berlangsung pada awal tahun ini.

"Kim menyatakan bahwa penampilannya dalam peragaan busana Kanye adalah hal yang sangat penting, jadi ia butuh metode instan untuk membuat penampilannya kian menarik,"ujar sumber tersebut.

Sementara itu, Kris Jenner tampaknya tengah merencanakan sesuatu yang lebih ekstrim dari yang telah dilakukan oleh Kim. Bintang berumur 60 tahun tersebut, menginginkan operasi ikat lambung agar tubuhnya lebih langsing.

Khloe Kardashian, Lamar Odom, Kris Jenner, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, Kanye West, Kim Kardashian, Caitlin Jenner dan Kylie Jenner berfoto bersama pada ajang Yeezy Season 3 di New York, Kamis (11/2) (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

"Ia (Kris) ingin menyelesaikan masalah yang membuat tubuhnya berat, yaitu minuman keras dan makanan. Meskipun operasi ikat lambung merupakan metode penurunan berat badan yang ekstrim untuk orang seumur Kris, ia tetap merasa bahwa metode tersebut adalah metode terbaik dan tercepat untuk membuat tubuhnya langsing", ujar seorang sumber.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.