Sukses

Inilah Matahari Pagi Kim Kardashian

Kim Kardashian kembali mengunggah foto anak keduanya yang baru berusia tiga bulan.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian sepertinya sudah tidak bisa lagi menahan diri untuk tidak mengunggah foto anak keduanya yang baru saja berumur tiga bulan, Saint West.

"You're the sun in my morning babe (kamulah matahari dalam pagiku sayang)," Kim Kardashian menulis dalam keterangan foto yang ia unggah belum lama ini. Dalam foto tersebut, tampak Saint West bertelanjang dada dengan lirikan mata yang ekspresi menggemaskan.

Kim Kardashian pamer foto Saint West (instagram)

Sejumlah penggemar pun langsung mengomentari foto tersebut. Seperti salah satu akun yang menuliskan, "ya ampun dia sangatlah lucu, aku tak bisa menahannya." Ada pula yang berkomentar kemiripan ia dan juga sang kakak, "dia sangatlah mirip dengan North West."

Ini adalah foto kedua yang ia bagikan di akun Instagramnya. Sebelumnya, di bulan Februari, untuk merayakan ulang tahun ayah kandung Kim Kardashian, Robert Kardashian yang telah meninggal dunia, Kim mengunggah foto anaknya sebagai kado.

anak kim kardashian, Saint West (instagram)

"Hari ini adalah hari ulang tahun ayahku. Aku tahu tidak ada yang lebih ia inginkan selain bertemu dengan cucunya. Jadi aku ingin membagikan foto dari Saint West kepada kalian semua," tulis Kim Kardashian dalam website pribadinya.

Dilansir dari People, Jumat (11/3/2016), Kim Kardashian mengatakan bahwa ia merasakan hal yang berbeda dalam mengurus kedua anaknya tersebut. "Ketika aku baru melahirkan North West, yang aku lakukan hanyalah makan dan tidur. Sekarang, aku bahkan tidak bisa tidur," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini