Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Dukung Kim Kardashian, Seleb Wanita Ramai-ramai Unggah Foto Bugil

Sejak Kim Kardashian unggah foto bugil, banyak seleb wanita Hollywood yang ramai-ramai mengikuti jejaknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Semenjak diunggahnya foto bugil Kim Kardashian (dengan garis hitam di kemaluan) di Instagram, hujatan bertebaran di mana-mana. Namun, tak sedikit juga sesama selebritas wanita yang mendukung aksi Kim. Mereka malah ikutan berpose dengan gaya serupa.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Kamis (10/3/2016), para seleb wanita yang ikut mendukung aksi naked selfie Kim Kardashian adalah Sharon Osbourne, Emily Ratajkowski, dan Courtney Stodden. Mereka berpose dengan ekspresi yang berbeda-beda.

 

Aksi solidaritas mereka itu lalu diunggah di akun media sosial masing-masing. Sharon Osbourne, contohnya. Istri Ozzy Osbourne itu mengunggah foto tampak depan ala Kim Kardashian saat sedang berada di kamar mandi.

Garis hitam juga menutupi payudara dan kemaluannya Sharon. "@kimkardashian kau menginspirasi aku! #liberated," kutip Sharon Osbourne di dalam fotonya itu melalui akun Twitter @MrsSOsbourne.

Sharon Osbourne, salah satu selebritis Hollywood yang ikut berpose bugil ala Kim Kardashian. (Twitter)

Emily Ratajkowski mengunggah foto bugil dirinya dengan pose cukup sensual. Ia mengambil bagian samping tubuhnya di kaca kamar mandi dengan ekspresi wajah yang polos. "Apa yang kamu kenakan malam ini? #PFW," kutipnya.

Courtney Stodden mencontoh pose Kim di foto bugil terbarunya itu. Ia mengambilnya saat berada di kamar mandi. Namun, ekspresi wajah dan tubuh Courtney dibuat lebih sensual ketimbang Kim Kardashian. 

Bersama fotonya, Courtney memberikan dukungan kepada Kim. "Mengerjakan single baru! Akan keluar segera... Oh & saya tak bisa menemukan apapun untuk dipakai satupun, Kim! #girlproblems #kimkardashian," tulis Courtney.

Selain selebritas wanita di atas terdapat juga berbagai nama unik yang mengikuti naked selfie ala Kim Kardashian. Bintang YouTube GloZell menjadi salah satunya. Ia memasang foto uniknya yang disandingkan dengan naked selfie Kim. Hasilnya justru menggelitik.

GloZell, selebritis YouTube yang ikut berpose bugil ala Kim Kardashian. (Instagram)

Ellen Degeneres juga memasang foto dirinya dalam bathtub yang ditambahkan di bagian belakang sisi kiri foto Kim tersebut. Entah editan atau asli, foto Ellen yang tampak topless tersebut juga ditutupi oleh garis hitam di bagian payudara.

Sebagian dari kaum Adam juga ikut mendukung aksi naked selfie Kim Kardashian. Contoh saja bintang TV Inggris Nathan Henry dan alumni The Adventures of Pete and Pete, Danny Tamberelli. Masing-masing dari mereka berpose centil ala wanita. Puting dada dan kemaluan masing-masing ditutupi dengan cara yang menggelikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini