Sukses

Kim Kardashian Mengunggah Foto Bugil Lagi

Kim Kardashian terus memamerkan tubuhnya, meskipun menerima banyak hujatan.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang 'Keeping Up with The Kardashian', Kim Kardashian kembali mengunggah potret dirinya tanpa sehelai benang pun ke akun Instagram miliknya. Ia hanya menutupi daerah 'pribadi'nya dengan menggunakan tangan.

Kim Kardashian Bugil Lagi

Kim Kardashian tentu saja tidak akan peduli dengan apa yang dibicarakan orang tentang dirinya. Bintang berumur 35 tahun tersebut kembali mengunggah foto bugilnya, walaupun ia telah mendapatkan komentar buruk pada foto bugil yang ia unggah sebelumnya.

Istri Kanye West tersebut kembali menunjukan tubuh seksinya pada 62.7 juta followers-nya di Instagram. Dalam foto tersebut, ia berpose telanjang sambil berdiri di depan latar belakang berwarna hitam. Ia meletakan lengannya di atas 'wilayah pribadi'nya. Tidak seperti foto bugil kontroversial sebelumnya, warna rambut Kim terlihat berwarna hitam. Foto tersebut diberi caption "#liberated" oleh dirinya.

 

Beberapa followers memuji keindahan lekuk tubuhnya, sementara yang lain menyatakan rasa tidak suka pada posenya tersebut. Salah satu pemberi komentar dalam foto tersebut mengatakan, "aku tidak bohong, tetapi dia memang terlihat menakjubkan". Sementara itu, pemberi komentar lain berkata, "penggunaan aplikasi photoshop untuk mengedit lingkar pinggangnya terlihat sangat janggal".

Kim Kardashian (instagram)

Kim mendapatkan berbagai komentar negatif terkait foto bugilnya tersebut. Selebriti seperti, Chloe Moretz, Bette Midler, dan Ellen DeGeneres mengomentari Kim melalui akun Twitter pribadi milik mereka.

Sementara itu, Kim menggunakan Twitter untuk membalas para haters-nya tersebut. Ia menulis dengan kalimat sindiran, "maaf, aku terlambat ke pesta, teman-teman. Aku terlalu sibuk mengurusi video game-ku yang menghasilkan sangat banyak uang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.