Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pamer Foto Bugil, Kim Kardashian Dihina Pink

Kim Kardashian jadi bulan-bulanan sejumlah selebritas usai mengunggah foto bugilnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aksi bugil yang dilakukan oleh Kim Kardashian di Instagram beberapa hari kemarin tampaknya berbuntut panjang.

Setelah terlibat perang di Twitter dengan sejumlah selebritas Hollywood ternama seperti Bette Midler dan Chloe Moretz, bintang realty show tersebut kembali mendapat kecaman. Sindiran paling keras datang dari penyanyi Pink, meski tak menyebut langsung nama Kim di dalam kicauannya.

"Salut untuk semua wanita di seluruh dunia yang memakai otaknya, kekuatannya, etos kerja, serta talentanya," ucap Pink melalui akun Twitter pribadinya.

"Semua itu mungkin tidak akan memberikanmu perhatian sebanyak jika kau menggunakan payudara dan bokongmu. Tetapi wanita seperti kalian tidak memerlukan perhatian dari hal-hal semacam itu," lanjutnya.

Selain Pink, beberapa artis lain seperti Sarah Silverman juga menunjukkan protesnya. Namun Kim agaknya tak perduli dengan beragaram kritikan yang didapatnya. Ia justru kembali mengunggah foto bugil sembari menyematkan kata "Liberated" di caption-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Pink

Video Terkini