Sukses

Hamil Besar, Anne Hathaway Jalan-Jalan Tanpa Berdandan

Anne Hathaway terlihat bahagia berjalan ditemani suaminya, Adam Shulman, di masa kehamilannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini paparazzi mengungkap foto-foto Anne Hathaway yang tengah hamil besar. Bintang Film Les Miserables ini menunjukkan senyum indahnya sambil menikmati cuaca hangat bersama sang suami, Adam Shulman.

[Foto: Daily Mail]

Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (13/3/2016)sebuah foto memperlihatkan Hathaway yang tengah menggunakan sports bra dipadukan dengan kaus tipis dan celana legging hitam, serta kardigan abu-abu yang dililit di pinggang. Melalui foto itu, terlihat kehamilannya yang sudah besar. Hal yang menarik adalah, Anne Hathaway terlihat cantik alami tanpa menggunakan make-up.

 

Sesekali Adam Shulman nampak memegang perut Hathaway, menunjukkan betapa sayang dan perhatiannya ia terhadap istri dan juga calon bayinya. 

Pasangan ini menikah pada 29 September 2012 di Big Sur, California setelah menjalani masa berpacaran selama empat tahun. Setelah beberapa tahun menikah, akhirnya Anne Hathaway mengumumkan kehamilannya pada bulan November tahun lalu.

Para netizen yang melihat foto ini memberi komentar seperti, "Anne terlihat sangat cantik dan sehat, dia menjaga kandungannya dengan baik."

[Sumber: Daily Mail]

"Dia dan suaminya terlihat sangat bahagia, hebat dan beruntung karena akan menjadi orang tua untuk pertama kalinya," dan
"Anne tampak sangat bersinar setiap saat." (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.