Sukses

Ini Cara Gwen Stefani Dukung sang Kekasih di Kid's Choice Award

Kekasih Gwen Stefani, Blake Shelton menjadi MC pada acara Kids' Choice Awards yang digelar Nickelodeon.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai pembawa acara dalam Kids' Choice Awards Nickelodeon, Blake Shelton menerima banyak dukungan dari pacarnya, Gwen Stefani dan keluarga. Sebelum acara orange carpet ditutup, penyanyi wanita yang juga pelatih dalam ajang The Voice itu mengunggah foto anaknya dalam acara tersebut.

Blake Shelton dan Gwen Stefani. (foto: usmagazine)

"What's up @KCAVote2013 gx", tulis Gwen dalam foto anaknya yang sedang menggunakan jaket denim dan sepatu boots koboi.

Saat itu, Gwen sedang berada di Jepang dan tidak dapat menghadiri acara Kids' Choice Award untuk mendampingi pacarnya. Namun, ia masih memberikan dukungannya melalui media sosial beberapa jam sebelum pertunjukan dimulai.

Membalas tindakan manis Gwen kepadanya, Blake pun tidak mau kalah dalam mengungkapkan perasaan cintanya kepada Gwen. Saat berada di depan "artist canvas wall", Blake menyatakan bahwa ia sangat menyukai No Doubt, band yang digawangi oleh Gwen Stefani.

Lebih khusus lagi, Blake memang menyatakan bahwa Gwen adalah anggota favoritnya dalam band tersebut.

Blake Shelton mencium mesra Gwen Stefani [foto: hollywoodlife]

Gwen Stefani dan Blake Shelton mulai berpacaran pada tahun 2015, beberapa bulan setelah Gwen bercerai dengan mantan suaminya. Saat wawancara dengan The New York Times minggu lalu, Gwen berkata bahwa hubungannya dengan Blake adalah hubungan yang 'gila'. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.