Sukses

Jessica Eks SNSD Kembali ke Dunia Hiburan Bersama Youngji KARA

Jessica Jung akan kembali ke industri hiburan Korea bersama Youngji KARA dalam sebuah program kecantikan.

Liputan6.com, Seoul - Nampaknya banyak penggemar yang mengantisipasi program acara KBS Beauty Bible. Pasalnya, acara tersebut menjadi penanda kembalinya Jessica Jung ke dunia hiburan Korea, setelah ia hengkang dari Girls' Generation pada tahun 2014 lalu.

Jessica Jung mengunggah sebuah foto Instagram yang bikin fans Girls Generation (SNSD) penasaran. Foto apa ya?

Dikutip oleh Koreaboo, Minggu (13/3/2016) tak hanya Jessica, Youngji KARA juga akan bergabung bersama Jessica sebagai MC. Hal ini juga menimbulkan antusiasme para penggemar.  Ini karena Youngji sedang berada dalam masa hiatus atau istirahat, setelah tiga anggota KARA yang lain memutuskan keluar karena kontrak mereka telah habis.

 

Para netizen lantas berkomentar bahwa keduanya memiliki kemiripan, yakni sama-sama sendirian, terpisah dari kelompok yang telah membesarkan namanya. "Yang satu ditinggalkan sendirian, yang lain meninggalkan kelompoknya agar bisa sendirian," tulis seorang netizen yang mendapat dukungan upvote  dari 3.500 netizen lain. 

Selain keluarnya berita ini, nampaknya Jessica juga telah siap kembali ke industri hiburan Korea. Sebelumnya, ia dikabarkan tengah mempersiapkan album solo pertamanya yang akan diluncurkan pada bulan ini. Sementara Youngji, sebelumnya pernah bergabung dalam reality show Roommate yang telah berakhir pada 14 April 2015. 

[Foto: Koreaboo]

Ada pun Beauty Bible adalah sebuah program acara di mana para anggota dan bintang tamu menyampaikan tips kecantikan berdasarkan pengalaman mereka sendiri. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini