Sukses

Cerai, Hubungan Gavin Rossdale dengan Anak-anaknya Masih Hangat

Sebelum mendukung Blake Shelton di Kids' Choice Award, anak-anak Gwen Stefani diajak berjalan-jalan oleh ayahnya, Gavin Rossdale.

Liputan6.com, Los Angeles - Meskipun pernikahannya telah berakhir, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale tetap ingin menjadi orang tua yang baik bagi anak-anak mereka.

People.com

Sabtu pagi, anak-anak dari Gwen Stefani dan Gavin Rossdale, yaitu Kingston (9 tahun), Zuma (7 tahun), dan Apollo (2 tahun) menghabiskan pagi yang cerah bersama ayahnya di taman Los Angeles. Malamnya, Zuma menghadiri Kids Choice Award untuk mendukung penampilan Blake Shelton, pacar baru ibunya yang bertindak sebagai Host acara tersebut.

Sementara saat ini, Gwen Stefani tengah berada di Jepang untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul This Is What The Truth Feels Like . 

Di taman tersebut, Gavin Rossdale terlihat sedang bermain bola basket bersama anak-anak dan anjingnya. Ia terlihat menggendong anaknya yang paling kecil, membawa cemilan dan minuman dengan menggunakan satu tangan. Keluarga itu terlihat menikmati waktu kebersamaan dengan bahagia.

Gavin Rossdale (thefamouspeople.com)

Rossdale dan Stefani menikah selama tiga belas tahun dan bercerai pada tahun 2015. Penyebab utama perceraian tersebut disinyalir adanya hubungan gelap yang terjadi antara Gavin Rossdale dan pengasuh anak-anak mereka. (rin/Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini