Sukses

Putrinya Ingin Piara Kecoa, Omesh Jadi Bingung

Ananda Omesh menyebut putrinya yang berumur tiga tahun sangat menyukai binatang.

Liputan6.com, Jakarta Ananda Omesh begitu antusias dalam memperhatikan pertumbuhan buah hatinya, Btari Embun Anandayu, yang kini berusia tiga tahun. Ia tak menyangka, putri pertama dari pernikahannya bersama Dian Ayu, memiliki hobi yang membuatnya keheranan. 

Tak seperti anak perempuan lain yang gemar mengoleksi bunga maupun asesoris yang berhubungan dengan tanaman, putri bintang Extravaganza ini justru memperlihatkan kecintaannya pada binatang.

Ananda Omesh dikenal gemar mengoleksi berbagai jenis motor [foto: instagram/omeshomesh]

"Dia pelihara binatang, ada ayam, bebek, kura-kura, ikan sampai pada mati. Lihat kecoa maunya dipelihara, lihat cicak mau dipelihara, gitu tuh, anakku," ucap Ananda Omesh saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016).

"Dia malah enggak suka tuh pegang bunga," kata pria kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 ini.

Hal lain yang mengagetkannya adalah kesamaan karakter sang putri yang lahir pada 24 April 2013 itu dengan dirinya. Ananda Omesh mengetahui hal itu dari proses bersosialisasi yang dilakukan buah hatinya terhadap orang lain.

"Ya dia sama kayak saya. Saya orangnya suka observasi dulu kalau ada hal baru, ketemu orang. Datang diem dulu, baru ngobrol. Ya mirip saya deh pokoknya," ia menjelaskan.

Menyelami dunia anak juga menjadi hal mengasyikan sekaligus menyenangkan bagi Ananda Omesh bersama sang istri.

Semenjak menjadi seorang ayah/Omesh menyadari perubahan yang terjadi pada dirinya, Ia menjadi sosok ayah yang ingin terus bersama sang anak.

"Semakin banyak hal-hal yang ingin mereka tahu. Makanya kita sebagai orangtua setiap saat penginnya selalu mendampingi. Itu juga kenapa kita pilih ngurusin sendiri daripada pakai baby sitter," ujar Ananda Omesh mengakhiri pembicaraan. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini