Sukses

Ada Spoiler Terselubung di Trailer Captain America: Civil War

Trailer baru Captain America: Civil War diduga kuat memiliki spoiler tersembunyi yang memperlihatkan tewasnya salah satu karakter. Siapa?

Liputan6.com, Los Angeles - Wacana tewasnya salah satu karakter di film Captain America: Civil War, masih menjadi misteri besar di kalangan fans film superhero. Belakangan, sebuah teori yang merujuk dari trailer kedua, berusaha membeberkan secara dini mengenai siapa yang kemungkinan tewas.

Seperti dilihat melalui trailer terbaru Captain America: Civil War dari Marvel, nasib nahas menimpa War Machine, sahabat Iron Man. Superhero yang bergabung di tim Iron Man itu tampak jatuh dan tak sadarkan diri usai tertembak oleh senjata api. Namun, terdapat satu spoiler tersembunyi lainnya yang lebih menarik.

 

Situs Cinema Blend, Minggu (13/3/2016), membeberkan bahwa salah satu cuplikan adegan dalam trailer baru, memperlihatkan tubuh tak berdaya salah satu karakternya. Meski tak ditampilkan secara jelas, namun tubuh tersebut diasumsikan sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier yang diduga tewas.

Dugaan tersebut diperkuat dengan capture salah satu adegan trailer unggahan Marvel Entertainment pada menit ke-2.05. Capture yang ada, dilengkapi versi zoom dari sosok di belakang Captain America saat ia menyerang Iron Man dengan tamengnya.

Adegan diduga spoiler dalam Captain America: Civil War. (Reddit / Cinema Blend)

Di belakang Captain America, tampak sekelebat tubuh tak berdaya yang diduga adalah Winter Soldier dengan kondisi tangan kiri bionik yang sudah hancur. Bintang merah di bahu tangan kiri beserta rompi yang dipakai oleh tubuh itu, memperkuat dugaan tersebut.

Petikan adegan disebarkan pertama kali lewat situs Reddit dan langsung menjadi perbincangan di kalang penggemar film superhero Marvel. Meskipun begitu, wacana karakter yang tewas dalam film ini, masih perlu diketahui jawaban pastinya ketika tayang di bioskop.

Adegan di film Captain America: Civil War. (Marvel Entertainment)

Di film ini, Captain America bekerjasama dengan sahabat lamanya, Bucky Barnes alias Winter Soldier yang diduga kuat menjadi incaran pemerintah. Sementara, Iron Man juga mendapat bantuan dari Rhodes alias War Machine yang merupakan sahabat dekatnya.

Captain America: Civil War berpusat pada perseteruan Captain America dan Iron Man setelah pemerintah menetapkan satu program baru usai banyaknya korban jiwa berjatuhan di sebuah tempat yang sangat penting. Film superhero tersebut siap tayang pada 6 Mei 2016 di AS dan akhir bulan April 2016 di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini