Sukses

Risty Tagor Bahagia Jadi Orangtua Tunggal

Sebelumnya, Risty Tagor menjadi orangtua tunggal untuk Arsen Raffa Balweel, anak dari pernikahannya dengan Rifky Balweel.

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan membina rumah tangga harus dua kali dialami Risty Tagor. Setelah gagal menikah dengan Rifky Balweel yang berujung cerai pada 2014, Risty Tagor kini bersiap-siap menjadi janda untuk kali kedua dari Stuart Collin.

Dari kegagalan dua pernikahan tersebut, Risty telah dikaruniai dua orang anak. Dari Rifky Balweel, Risty dikaruniai Arsen Raffa Balweel yang kemudian diasuhnya sendiri. Dari Stuart Collin, Risty Tagor melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Arkana Rafif Bissari pada 3 Januari 2016. Sama seperti Arsen, Arkana pun berpeluang diasuh sendiri oleh Risty Tagor.

Risty Tagor, Stuart Collin, dan Arsen Raffa Balweel sedang berfoto bersama (Instagram

Meski harus menjalani beratnya menjadi orangtua tunggal untuk dua orang anak, Risty Tagor tak bersedih. Malah, artis kelahiran 12 April 1989 ini mengaku yakin bisa mengurus kedua anaknya dengan baik.

"Enggak (khawatir) sih (menjadi orang tua tunggal). Yakin saja sih, kan ada Allah. Kan banyak juga yang bantuin dan doain," kata Risty Tagor, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Risty mengaku jika dirinya lebih mengetahui kondisi kedua anaknya. Risty pun membatasi asupan makanan untuk buah hatinya tersebut.

liputan6.com

"Kalau perawatannya paling makanan yang dijaga. Karena aku alergi, Arka alergi, Arsen juga alergi. Jadi beberapa makanan aku jaga," terang Risty.

"Terus kalau merawatnya aku pakai produk baby yang untuk kulit sensitif, terus pakai bahan-bahan alami. Misalnya minyak kelapa, minyak zaitun sebelum mandi. Usia Arka sudah dua bulan lebih, sudah bisa respon tertawa. Di mana ada suaraku dia angkat kepalanya," tutur Risty Tagor. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.