Sukses

Stuart Collin Unggah Foto Anak, Netizen: Persis Bapaknya

Tidak hanya bertemu, Stuart pun akhirnya mendapat kesempatan untuk mengazankan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin tengah berbahagia. Setelah sekian lama, akhirnya ia mendapat izin dari Risty Tagor untuk bertemu dengan anak kandungnya, Arkarna Rafif Bisyari.

 Risty Tagor dan Stuart Collin bertemu saat menjalankan sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016). [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Pria berusia 25 tahun itu pun tidak ingin melewatkan momen berharga itu. Stuart Collin mengabadikan saat-saat bersama sang putra ke dalam foto yang diunggahnya baru-baru ini ke Instagram.

Mengenakan T-shirt abu-abu, Stuart Collin tampak lihai menggendong si kecil Arkarna. Bayi yang baru berusia dua bulan itu pun terlihat anteng dalam dekapan sang ayah.

Tidak hanya bertemu, Stuart pun akhirnya mendapat kesempatan untuk mengazankan buah hatinya itu. Sejumlah netizen pun ikut bahagia dan mengucap syukur atas pertemuan Stuart Collin dengan anak pertamanya.

 Post Instagram Stuart Collin (Source: Instagram)

"Look ur hand is a hero for Arkana, smga yg terbaik bwt keluarga Kalian... @stuartcollin @ristytagor," kata @rahmah_fauziah19.

"Alhamdulillah terbuka juga hati nya @ristytagor untuk membolehkan HAK ayah menemui anak nya," tambah @rosyidanurulanwar.

Tak hanya itu, Stuart pun kembali mengunggah foto Arkarna. Kali ini wajah bayi mungil itu tampak jelas memperlihatkan kelucuannya. Banyak yang menilai wajah tampan Arkarna sangat mirip dengan Stuart Collin.

 Stuart Collin Unggah Foto Anak, Netizen Beri Pujian [foto: instagram/stuartcollin]

"Alhamdullilah... Persis ayah nya," ujar @rararta.

"Perpaduan tuu... antara stu n risty.. issss ganteng bingiitt,,,kebule bulean,," sahut @quensharen.

"Papa stu bgt @stuartcollin sehat yaa de. papaa,semangaat yaa,aku penyemangatmu *kata si dede hehe," tambah @dkindri_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.