Sukses

Akhirnya Stuart Collin Bisa Mengazankan Bayinya

Risty Tagor kembali memberi izin kepada Stuart Collin untuk datang ke rumahnya dan bertemu dengan anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin begitu bahagia, akhirnya bisa bertemu dengan buah hatinya, Arkana Rafif Bissari di kediaman Risty Tagor, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (12/3/2016) sore. Ini merupakan kali pertama dirinya melihat langsung anaknya.

Sejak Arkana lahir, Stuart Collin tak mendapat izin dari Risty Tagor untuk bertemu. Namun, Risty luluh hatinya, dan memberi kesempatan pada Stu --sapaan Stuart Collin-- untuk melihat anaknya.

Risty Tagor [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

 

Baca Juga

Sesuai janjinya, Stuart Collin datang sebelum pukul 17.00 WIB. Stu pun tak berlama-lama di dalam. Usai bertemu sang anak, wajah pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns ini sumringah.

"Senang banget, tadi sempat azan di telinganya waktu ketemu di dalam," terang Stuart Collin.

Di balik bahagia, Stu mengaku sedih. "Perasaan sedih juga sih, kenapa baru melihat sekarang," sambungnya.

Diakuinya, sang anak yang masih berusia dua bulan ini memang mirip dengannya. "Matanya abu-abu ke-bule-bulean, kulitnya putih, anaknya sehat dan besar. Tadi sempat gendong, azani, terus dia tidur. Wajahnya mirip saya sama Risty," kata Stuart Collin.

Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sebelumnya, pihak Risty Tagor sempat kesal lantaran hingga pukul 16.00 WIB, Stuart Collin tak juga datang. Bahkan, kuasa hukum Risty, Ina Rachman menegaskan mereka tak akan menerima kehadiran Stu jika lebih dari jam yang ditentukan.

"Sampai jam lima saja ya, jangan malam-malam. Lewat dari jam itu enggak diterima. Kalau sampai Stuart enggak datang berarti dia main-main, enggak serius mau ketemu anaknya," tutur Ina Rachman, kuasa hukum Risty Tagor.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini