Sukses

Stuart Collin Tak Ingin Anak Bernasib seperti Dirinya

Stuart Collin paham betul bagaimana hidup tanpa seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin paham betul bagaimana hidup tanpa seorang ayah. Sebab sejak kecil hingga kini, Stu --sapaan Stuart Collin-- tak mengenal ayah kandungnya. Ia pun tak ingin anak yang kini bersama sang istri, Risty Tagor, tak mengenal dirinya.

Namun, setiap kali dirinya memohon bertemu buah hatinya, Arkana Rafif Bissari, Risty Tagor belum juga mengizinkan. 

Stuart Collin dan Risty Tagor (Instagram)

"Saya dilahirkan tanpa bapak. Saya enggak mau nasib anak itu juga sama dengan saya. Kalau bapaknya sudah enggak ada itu lain cerita, tapi ini kan masih ada," kata Stuart Collin, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Pemain sinetron Namaku Mentari ini mengaku sudah berusaha berbicara baik-baik dengan Risty Tagor masalah anak mereka. Namun, hingga kini belum juga ada hasilnya.

"Saya sudah bilang, 'Ayo kita omongin baik-baik soal anak,' tapi dia enggak mau. Malah WhatsApp saya diblok sama dia," ujarnya.

Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Keinginan Stuart Collin untuk bertemu anaknya begitu besar. Baginya, anak adalah bagian hidup yang tak bisa dipisahkan dari dirinya.

"Mana ada ‎bapak yang enggak niat ketemu anak. Sebejat-bejatnya bapak dipenjara, pasti mau ketemu anak. Seorang bapak akan rela mati-matian demi anak," tandas Stuart Collin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.