Sukses

Anak Berusia 2 Bulan, Stuart Collin Masih Belum Diizinkan Bertemu

Stuart bercerita bahwa dirinya merasa kecewa karena dihalangi oleh Risty bertemu sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian Stuart Collin dan Risty Tagor terus berjalan. Alih-alih kelar dengan cepat, kedua pihak pasangan ini masih terus membuat kontroversi baru. Pada saat ditemui di kawasan Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016), Stuart bercerita bahwa dirinya merasa kecewa karena dihalangi oleh Risty bertemu sang buah hati.

Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Selain itu pesinetron ini juga merasa tidak diberikan hak untuk memberikan nama bagi anaknya tersebut. "Saya sebagai ayah merasa kecewa. Dari anak lahir enggak dikasih tahu. Dan, saya juga enggak bisa mengazani," ucap Stuart Colin.

Seperti diketahui buah cinta Stuart dan Risty bernama Arkana Ratif Bissari lahir pada 3 Januari 2016. Stu mengaku tidak mendapatkan kesempatan untuk memberikan nama si buah hatinya. Nama itu adalah pemberian Risty. Jelas, Stu merasa kecewa.

Stuart Collin dan Risty Tagor (Deki Prayoga/Bintang.com)

Stu bercerita bahwa dirinya juga sering mencoba menghubungi Risty agar bisa menemui Arkana. Sayangnya keingin Stuart belum kesampaian. "Susah buat hubungi Risty. Saya sudah berjuang mati-matian, semuanya diblokir sama dia. Anak sudah berumur dua bulan, masa saya nggak boleh lihat," cerita Stuart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini