Sukses

Soal Anak, Risty Tagor: Jangan Drama Stuart Collin

Menurut Risty Tagor, selama ini ia sudah memberi kesempatan kepada Stuart Collin untuk bertemu anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Stuart Collin selalu mengatakan kepada media kalau ia tak pernah diizinkan bertmu putranya, Arkana Rafif Bissari. Namun hal itu dibantah dengan tegas oleh sang istri, Risty Tagor.

Menurut Risty, selama ini dirinya memberi kesempatan untuk Stuart bertemu dengan putranya, yang lahir pada 3 Januari 2016. Namun setiap diberi kesempatan, ada saja alasan Stuart hingga membuatnya gagal bertemu sang anak.

Risty Tagor [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia (Stuart) selalu gembar-gemborkan belum bertemu anak. Padahal saya sudah kasih kesempatan bertemu tapi dia selalu sibuk," ujar Risty Tagor, saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Meski begitu, Risty masih mau berbaik hati. Risty memberikan kesempatan kepada Stuart bertemu anaknya pada Sabtu, 12 Maret 2016. "Sehabis asar bisa ketemu," kata Risty.

Menurut Risty, ini adalah kesempatan trakhir Stuart untuk bertemu anaknya. "Kalau sampai enggak datang lagi, jangan gembar-gembor lagi di media enggak diizinin ketemu anak. Aku sudah kasih waktu, jadi harus bisa," tandas Risty.

Momen terindah bagi Stuart Collin saat menikahi Risty Tagor (Instagram)

Risty heran dengan sikap Stuart yang sepertinya sangat peduli dengan anaknya. Padahal, menurut Risty, saat ia hamil, sang suami tak pernah memberikan perhatian.

"Dulu cuek, sekarang sudah lahir mau jadi pahlawan. Saya minta Stu jangan drama lagi ya," kata Risty. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini