Sukses

Stuart Collin Ingin Hak Asuh Anak Dibagi Rata dengan Risty Tagor

Stuart Collin, sempat mengazankan, dan menggendong anak hasil pernikahannya dengan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bertemu buah hatinya, Arkana Rafif Bassari, Sabtu (12/3/2016), wajah Stuart Collin terlihat ceria. Apalagi, ia sempat mengazankan, dan menggendong anak hasil pernikahannya dengan Risty Tagor. 

Sebelum Stu --sapaan Stuart Collin-- bertemu anaknya, ia kekeuh ingin mendapatkan hak asuh penuh. Namun, setelah bertemu langsung pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns pun berubah pikiran.

Stuart Collin dan Risty Tagor menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Penginnya (hak asuh anak) sama, dapat 50:50, ngurusnya bareng-bareng. Mendapatkan seadil-adilnya," ujar Stuart Collin, ditemui di kediaman Risty Tagor, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Stuart Collin, Denny Lubis, berharap agar pasangan selebriti ini bisa memutuskan hak asuh anak sebelum sidang perceraian mereka selesai. 

Risty Tagor dan Stuart Collin [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Mengenai hak asuh anak dan lain-lain, nanti sepakat ketemu melalui kuasa hukum. Yang penting ayahnya sudah bertemu anak, mengobati rasa rindu. Sebelum adanya putusan majelis hakim, kita berharap sudah ada kesepakatan tentang hak asuh anak," tandas Denny Lubis.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.