Sukses

Risty Tagor dan Stuart Collin Sama-sama Bagikan Foto Anak

Setelah dua bulan lahir, Risty baru membagikan foto anak keduanya di Instagram. Stuart Collin juga melakukan hal yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor dan Stuart Collin yang menikah pada tahun 2015 lalu telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arkana Rafif Bisyari. Bayi mungil itu kini berumur dua bulan.

Sebelumnya, baik Risty maupun Stu tidak pernah memperlihatkan wajah sang buah hati kepada publik. Hal ini disebabkan permasalahan pelik yang terjadi pada pernikahan pasangan muda ini. Saat proses perceraian panjang berlangsung, Stu tak pernah diizinkan Risty untuk bertemu dengan anaknya.

Post Instagram Risty Tagor (Source: Instagram)

Pada Sabtu (12/3/2016), Stuart Collin akhirnya dapat bertemu dengan buah hatinya dan berkesempatan mengumandangkan azan di telinga bayinya tersebut. Pada hari itu pula, akhirnya Risty mengunggah foto Arkan ke dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam foto tersebut, Arkan terlihat menggemaskan dengan balutan selimut rajut berwarna biru muda dan topi berwarna putih. "Assalamualaikum semua! Kenalin aku arkana rafif bisyari #MamaArsenArkana #MyLove #MyPriority," tulis Risty Tagor dalam caption foto buah hatinya tersebut.

Foto tersebut langsung disambut hangat oleh para netizen, followers akun Instagram pribadi Risty. "Ganteng bener kaya Abang Acen!" ujar salah satu netizen. "Semoga kedua jagoan mbak risty jadi putra yang shalih yang bisa menjadi penyejuk mata kedua orangtuanya menjadi penjaga hati mbak @ristytagor", ujar yang lain.

Post Instagram Stuart Collin (Source: Instagram)

Tidak ingin kalah dengan mantan istrinya, Stuart Collin juga mengunggah foto sang buah hati dalam akun Instagram pribadinya. Berbeda dengan foto yang diunggah Risty, Arkan tampak digendong dengan manisnya oleh sang ayah. Dalam foto itu, Stu tampak tersenyum sambil memandangi wajah lucu sang buah hati. (rin/Rtn)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini