Sukses

Ini Alasan Risty Tagor Baru Menunjukkan Wajah Anak ke Publik

Saat ini, Risty Tagor mengaku lebih nyaman untuk mengajak anak kemana-mana.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Risty Tagor seolah menutup-nutupi sosok putra dari pernikahannya dengan Stuart Collin, Arkana Raffi Bassari, dari publik dan media massa. Namun, bayi yang lahir pada 3 Januari 2016 itu akhirnya diungkap ke pulbik oleh Risty dan Stuart, lewat akun media sosial masing-masing.

Rupanya, Risty Tagor sengaja Arkana tak dikenalkan dulu ke publik. Ia baru mau mengenalkan Arkana kepada khalayak jika sang ayah, Stuart Collin, sudah bertemu anaknya.

Stuart Collin Unggah Foto Anak, Netizen Beri Pujian [foto: instagram/stuartcollin]

"Aku kan pernah bilang, aku cuma tunggu kalau misalnya anak sudah bertemu bapaknya, lihat bapaknya. Jadi sekarang lebih santai. Sekarang mau bawa ke mana, mau ngapain yang penting bapaknya sudah lihat," ujar Risty Tagor, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Mengenai pertemuan Arkana dengan Stuart Collin memang sempat menjadi konflik serius. Selama ini, Stuart mengaku dipersulit  bertemu anaknya. Sebaliknya, Risty mengaku justru Stuart tak pernah serius untuk bertemu anaknya. Namun pada Sabtu (12/3/2016), Stuart akhirnya bertemu sang anak. 

Post Instagram Stuart Collin (Source: Instagram)

Meski telah memperkenalkan Arkana ke publik, namun akun Instagram untuk sang anak hingga kini masih dibatasi. Hanya orang-orang tertentu yang boleh mengakses Instagram tersebut.

"Pasti kan kita berusaha buat protect. Sekarang sih memang masih di-private, tapi itu cuma kemarin-kemarin, pasti juga nanti dibuka," kata Risty Tagor. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.